Henys Cake

.

Arti Mimpi (F)

Share this:


Fajar
Jika anda bermimpi bangun diwaktu fajar bertanda anda adalah seorang yang termasuk rajin dan menggunakan waktu.



Fitnah
Jika anda bermimpi difitnah orang bertanda sebagai suatu pujian orang banyak yang menghargai diri anda.



Fakir miskin
Jika anda bermimpi menjadi orang miskin atau peminta-minta, bertanda bahwa anda akan segera dikasihani orang. Anda memberi sedekah kepada orang miskin, bertanda anda akan memperoleh pemberian yang halal.



Famili
Jika anda mermimpi keluarga, bertanda perjodohan anda akan segera tiba dan bilamana anda sudah kawin maka suatu yang dicita-citakan berhasil baik.



Fantasi
Jika anda bermimpi orang-orang didekat anda memakai barang-barang fantasi modern, bertandakan suatu hidup yang sangat berlebih-lebihan.



Fitrah
Jika anda bermimpi berfitrah, bertanda anda tidak akan terasing dimasyarakat umum bilamana anda setiap tahun berfitrah menurut peraturan agama.



Fulus/Uang
Jika anda bermimpi kehilangan uang anda akan disenangi orang dan mendapatkan karunia alam. Sedangkan mimpi melihat uang bertanda anda tidak akan bekekurangan dalam segala masa.



Foto
Jika anda bermimpi melihat foto tergantung didinding, bertanda suatu percintaan dan perjodohan yang mengekalkan dan penuh impati. Sedangkan jika anda mimpi membuat foto, bertanda bakat anda dalam kesenian akan segera nampak. Jika anda bermimpi memfoto orang atau tempat, bermakna kemajuan anda mungkin bertambah karena dukungan semangat dari teman. Mimpi melihat foto dalam album, bermakna akan mendapat kesusahan hati (putus cinta).
Share this:

Artikel Terkait Lainnya:

0 comments:

Posting Komentar

Sobat Bisa berkomentar dan mencantumkan link Sobat,Blog ini Dofollow Blog Community

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More