Henys Cake

.

Arti Mimpi (O)

Share this:


Obat
Jika anda bermimpi membeli obat atau menerima obat dari rumah obat bermakna anda akan tetap sehat dan atau anda harus selalu memeriksakan diri pada dokter demi kesehatan anda.



Obor
Jika anda bermimpi berjalan membawa obor dalam keadaan menyala terang, bermakna akan mendapat pangkat.



Oktober
Jika anda bermimpi dalam bulan Oktober atau mengimpikan bulan Oktober, bermakna kurang baik, bila ada rencana lebih baik di tunda dulu sampai selewatnya bulan tersebut.



Olahraga
Jika anda bermimpi sedang berolahraga, bermakna akan ada kemajuan dalam soal perjuangan (usaha yang anda harapkan akan tergapai). Dan mimpi melihat suatu permainan olahraga bersirat kehidupan anda menghadapi kesenangan.



Onta
Jika anda bermimpi melihat onta bermakna tidak akan ada yang mejadi aral yang menghadang (rintangan). Jika mimpi anda melihat onta dalam kurungan bersiratkan ada suatu pejalanan yang menguntungkan..



Operasi
Jika anda bermimpi dioperasi atau dibedah, bermakna keuntungan akan segera anda peroleh setelah bersusah payah mengurusnya. Mimpi melihat orang dioperasi, bersirat akan mundur dalam percintaan.



Orang
Jika anda bermimpi memanah atau menembak orang, bermakna akan berpergian. Mimpi orang sakit naik dokter, bertafsir kurang baik untuk anda. Mimpi melihat orang banyak bermakna masyarakat akan tidak beres dalam soal sandang pangan. Mimpi orang/kita punya penyakit kelamin, bersirat makanan susah. Memimpikan orang besar atau kepala negara bermakna naik pangkat. Mimpi melihat orang menangis bersirat akan mendapat ganjaran dari suatu perkara. Jika mimpi melihat ada orang yang datang kerumah bertanda akan ada orang yang berilmu yang akan menolong anda. Mimpi dikejar orang bertanda akan dapat rezeki. Mimpi menghormati kepada orang tua, bermakna akan dapat keberuntungan, kebebasan sosial. Mimpi mempunyai tamu orang sakit suatu tanda akan dapat pertolongan. Mimpi melihat orang tua yang sudah meninggal bermakna akan mendapat rezeki yang besar. Mimpi dianiaya orang, bermakna akan ditinggal mati orang dekat.
Share this:

Artikel Terkait Lainnya:

0 comments:

Posting Komentar

Sobat Bisa berkomentar dan mencantumkan link Sobat,Blog ini Dofollow Blog Community

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More