Henys Cake

.

Mengetahui sifat manusia dari angka

Share this:


Mencari Angka Primer

Angka primer dimulai dari 1 sampai 9, setiap angka dapat jumlah hingga mencapai angka primer melalui proses sederhana yaitu penambahan kiri ke kanan.

Seperti contoh angka 25 angka primernya 2 + 5 = 7, dan 7 merupakan angka primer.
demikian juga angka 1971 angka primernya 1+9+7+1= 18 lalu 1+8=9, dan 9 merupakan angka primer.

Para ahli numerologi mengakui pentingnya angka primer meskipun sebagian juga memberikan arti pada angka sekunder misalnya angka 10 dan seterusnya. Dan bila ingin digunakan harus dijumlah seperti rumus diatas.



Mencari Angka Kelahiran

Angka kelahiran ini didapat dengan menjumlah angka kelahiran Anda. Seperti contoh, bila Anda dilahirkan pada tanggal 14 Februari 1971, anda harus menambahkan angka 2 pada penjumlahan nanti (karena Februari merupakan bulan kedua). Rumus menghitungnya sama seperti rumus mencari angka primer.



Mencari Angka Nama

Mencari angka nama, Anda harus terlebih dahulu merubah huruf pada nama anda menjadi angka dengan panduan pada (gambar 1 (genab/lama) dan gambar 2 (ganjil/baru)). Sebagai contoh, dengan menggunkan sistem panduan yang baru.

Nama : Sabda Alam
hitungannya = S a b d a = 1 + 1 + 2 + 4 + 1 = 9

A l a m = 1 + 3 + 1 + 4 = 9

kemudian jumlahkan dua angka primer yang didapat dari dua suku kata nama tersebut. 9 + 9 = 18, kemudian angka 18 dicari angka primernya 1+8=9, maka 9 adalah angka dari nama diatas.

Gambar 1 dan 2




Angka yang di dapat

Bila telah mendapatkan angka yang kita inginkan, baik itu angka kelahiran atau angka nama. Kita tentunya akan mendapatkan ciri-ciri khusus dari angka tersebut. Idealnya bila angka kelahiran dan angka nama sama, karena akan memperkuat ciri-ciri pemilik angka tersebut. Dan seandainya ada nama dua kalimat seperti 'Maya Sari' maka pakailah salah satunya untuk nama panggilan untuk membawa keberuntungan, sesuai angka yang terbaik tentunya. Terkecuali nama lengkap tersebut jumlahnya baik. Tentunya akan lebih berhasil bila mengunakan nama lengkapnya.

Petunjuk membaca karakter angka

1. Angka satu (1) melambangkan Matahari dan segala sesuatu yang kuat, individual dan kreatif. Mereka yang angkanya satu dilahirkan untuk menjadi pemimpin; ambisius dan aktif , seringkali dominan dan agresif. Ini merupakan angka kuat dan memberikan harapan baik untuk mencapai kesuksesan. Juga merupakan angka dari para pelopor, pemimpin dan pemenang bahkan juga angka bagi seorang tiran! Mereka dengan angka satu bisa bersifat egois, tidak mengenal kasihan dan keras kepala bila ditentang. Lebih mementingkan dan memperhatikan karier atau aktivitas yang dipilih ketimbang hubungan pribadi. Minggu adalah hari yang berkaitan dengan persimbolan Matahari dengan angka satu.

2. Angka dua (2) melambangkan Bulan dan hari Senin, berkaitan dengan angka dua. Mereka yang angkanya 2 lebih lembut, pasif, dan artistik dibanding mereka yang angkanya satu. Angka dua lebih berkaitan denan pikiran ketimbang tindakan, dan walaupun mereka banyak menciptakan, mereka tidak terlalu bersikeras melaksanakan rencana mereka. Mereka cenderung menawan dan mempunyai kekutan intuisi, namun meungkin kurang percaya diri. Mereka yang angkanya dua bisa berubah-ubah, bahkan mungkin suka berbohong dan bisa terlalu sensitif dan depresif. Mereka dengan angka dua cocok bergaul dengan pribadi yang berlawaan, yaitu dengan angka satu.

3. Angka tiga (3) melambangkan Yupiter dan hari Kamis merupakan hari paling beruntung bagi mereka yang mempunyai angka tiga. Orang yang memiliki angka tiga cenderung energik, disiplin, berbakat. Mereka dengan angka tiga sering sukses dalam bidang yang mereka pilih. Bahkan pada kenyataanya, mereka tidak puas bila tidak sukses karena mereka mempunyai kesadaran diri yang besar, sangat bangga dan mandiri. Merekapun senang memegang kendali. Suka memerintah orang, namun juga punya banyak sifat-sifat baik. Suka berkedok spiritual, karena tiga merupakan angka Trinitas. Mereka sangat cocok bergaul dengan angka tiga yang lainnya, dan mereka yang lahir dibawah angka 6 dan 9.

4. Angka empat (4) melambangkan Uranus dan hari Minggu hari keberuntungannya, dan angka empat yang menandakan musim, unsur, point dari kompas, berorientasi pada bumi. Orang tersebut mantap dan praktis, dengan ketahanan tinggi. Akan tetapi, angka empat, mempunyai lawan dalam dirinya sendiri, dan mereka yang mempunyai angka empat sering melihat segala sesuatu dari sudut pandang yang berlawanan, sehingga mereka tampak seperti pembangkang dan tidak konvensional. Jarang tertarik dengan materi. Sukar berteman dan mungkin merasa terisolir. Mereka dengan angka 1,2,7 dan 8 merupakan teman atau pasangan terbaik bagi si angka empat.

5. Angka lima (5) melambangkan Merkuri, mereka yang lahir dibawah angka ini memiliki sifat merkuri dalam kepribadiannya. Riang, sensual, suka cita, impulsif (sudut pandang yang tak lazim), berpikir cepat dan emosional. Mereka dengan angka lima, bernuansa penuh dengan ketegangan, kemungkinan punya kesulitan dengan emosi sendiri. Mereka pandai mencari uang, terutama melalui tindakan spekulasi, dan mudah bangkit dari kegagalan. Mudah berteman dengan siapa saja, tetapi yang menjadi sahabat kemungkinan adalah mereka yang dibawah angka lima, dan hari Rabu adalah hari keberuntungannya.

6. Angka enam (6) melambangkan Venus, mereka yang lahir dibawah angka ini pandai mengatur pengorbanan untuk cinta, cenderung romantis daripada sensual. Angka ini juga sempurna jumlah faktornya (1,2,3), angka enam berkesan keseimbang dan keharmonisan serta selalu dikaitkan dengan cinta keluarga dan memiliki perhatian besar terhadap kehidupan rumah tangga. Angka enam adalah orang yang sangat dapat dipercaya namun bisa keras kepala. Mereka sangat menyukai keindahan, biasanya berparas menawan dan sangat mudah bergaul dibanding angka-angka lainnya, dan tidak menyukai kegagalan dan pantang menyerah. Hari keberuntungannya ada Jum'at.

7. Angka tujuh (7) melambangkan Neptunus, yang berkaitan dengan air. Mereka dengan angka tujuh gemar melakukan perjalanan dan suka lautan. Senin adalah hari keberuntunannya. Angka tujuh dianggap mempunyai makna nujum dan mereka yang dilahirkan dibawah pengaruh ini sering kali mempunyai pandangan filsafar atau spiritual yang kuat, mereka bisanya tidak tertarik pada materi. Intuisi mereka tinggi, bahka memiliki indera ke enam. Si angka tujuh biasanya mempunyai pengaruh misterius terhadap orang lain, tetapi ada kecendrungan untuk menjadi introver. Mereka adalah pemikir dan selalu mendapat keberuntungan dari angka mereka.

8. Angka delapan (8) melambangkan Saturnus, angka yang janggal dan sukar, ini merupakan kelipatan 4, jadi mengandung kontradiksi dari angka tersebut. Angka ini bisa berarti kesedihan, akan teapi bekaitan dengan sukses duniawi. Mereka dengan angka delapan punya kemauan keras, individualistis, dan tampak dingin. Padahal mereka punya perasaan yang kuat dan mendalam, yang terkadang disalah artikan orang lain. Dan hari keberuntungannya adalah Sabtu.

9. Angka sembilan (9) melambangkan Mars, dipandang sebagai angka puncak, dengan makna khusus bahkan suci. Bila dikalikan angka berapapun, angka tersebut kembali lagi sebagai angka sembilan, (contoh; 3 x 9= 27, 2 + 7 = 9). Angka ini biasanya pantang menyerah, aktif dan penuh kemauan. Mereka biasanya berhasil setelah bersusah payah, tetapi rentan terhadap kecelakaan maupun cedera, dan bisa juga merupakan orang yang suka bertengkar. Yang terbaik adalah, angka sembilan akan mempengaruhi keberanian dan rasa persaudaraan diantara angka yang lain. Dan hari keberuntungan mereka Selasa.
Share this:

Artikel Terkait Lainnya:

0 comments:

Posting Komentar

Sobat Bisa berkomentar dan mencantumkan link Sobat,Blog ini Dofollow Blog Community

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More