Henys Cake

.

Diterima Google Adsense dengan Cepat lewat Indyarocks

Share this:


Salam Blogger bagi semua blogger yang mencoba keberuntungan untuk mendaftar Google Adsense tapi masih belum juga diApprove/terima hingga saat ini :D,, disini saya akan memberikan tutorial cara mendaftar GA yang 100% diterima, setelah saya melakukan 1 kali pendaftaran dengan cara ini ternyata akun saya tersebut langsung di terima, cara mendaftar kali ini kita tidak perlu repot2 membuat website dengan top level domain atau dengan artikel yang berbahasa inggris, disini kita hanya perlu mendaftar di jejaring sosial india yaitu Indyarocks.com. Berikut langkah2nya:


1. Buat akun Gmail baru. yang belum pernah digunakan untuk mendaftar GA
2. Daftar Indyarocks.com disini, isi biodata di akun Indyarocks anda sesuai dengan akun Gmail dan akun GA anda.
3. Setelah selesai mendaftar, Lengkapilah profil kamu, lihat kanan atas Klik Account >> Edit profil. Isi Profil kamu hingga mencapai minimal 50%, saya dulu hanya 97% kalau bisa 100% lebih baik.
4. Sekarang Cari tombol Upload photos, Buatlah album dan upload 10 foto yang sudah dipersiapkan.
5. Setelah selesai mengupload foto, selanjutnya anda harus memasukkan minimal 2 buah artikel berbahasa Inggris, melalui menu Blogs – Write Blogs. Ingat! Artikelnya tidak boleh hasil copas dari artikel bahasa inggris yang sudah di-index oleh Google, bila saya dulu membuat 3 buah artikel dalam bahasa indonesia lalu saya men-translatenya ke bahasa inggris dengan google translate.
6. Sekarang anda klik link bertulisan Earnings (Google Adsense) dibagian bawah propict. disitu anda diminta memasukan alamat email(Gmail) yang akan digunakan untuk mendaftar GA. Setelah itu anda akan mendapatkan email dari Google yang berisi link untuk mengisi formulir Google Adsense seperti biasa, klik link tersebut dan isi biodata anda dengan sesuai, dan jangan lupa beri tanda centang pada "allow indyarocks.com to access my account" kalo tidak salah tulisannya begitu. hehe, dan selesai


Sekarang tinggal menunggu email balasan dari google, semoga sahabat2 blogger yang lain mendapatkan akun adsense lebih cepat dari saya, 3 hari baru diterima -_-"
Dan bila nanti sobat sudah berhasil mendapatkan akun GA, untuk memasang nya di blog berbahasa indonesia dapat anda lihat tutorialnya disini dan biasanya bila pertama kali mendaftar GA pasti ada beberapa istilah2 yang belum dimengerti untuk melihat istilah2 tsb dan penjabarannya dapat dilihat disini atau anda ingin memaksimalkan penghasilan GA anda? anda dapat melihat keyword2 termahal GA disini
Share this:

Artikel Terkait Lainnya:

2 comments:

Bermanfaat artikel nya untuk sobat yang belum diaprove adsense
salam http://semuakuservis.blogspot.com

owh ! ternyata ini masalah say mulai dulu... ckckckckc

Poskan Komentar

Sobat Bisa berkomentar dan mencantumkan link Sobat,Blog ini Dofollow Blog Community

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More