Henys Cake

.

Kaya Mendadak, Harta Karun 2525T

Share this:


http://mydetik.blogspot.com/2011/06/kaya-mendadak-harta-karun-2525t.htmlKaya Mendadak, Harta Karun 2525T

Berbicara Mengenai Harta karun sangatlah menarik bagi semua lapisan masyarakat, mulai tukang becak sampai tukang astronot sekalipun.
Banyak sekali cerita fiktif sampai cerita nyata menghiasi yang namanya harta karun, mulai dari cerita harta karun VOC di Pulau Onrust Indonesia, Cerita Harta Karun Bung Karno yang di temukan Satrio Paningit, Harta Karun 35 Triliun Di Jeneponto, Kabar Harta Karun di Meru Betiri Jember.

Mengenai Harta Karun tidak hanya digandrungi di Indonesia Aja tetapi diluar negeripun juga menjadi pernak pernik kehidupan mereka, misal Harta karun Yamashita di Philipines, Treasure of Lima di Peru, The Ark of The Convenant (Tabut Perjanjian)di Jerusalem, Pharaohs’ Missing Treasure di Egypt, King Solomon’s Treasure di Jerusalem, Blackbeard’s Treasure di caribbean island, The Lost City di Atlantis, The Amber Room di Rusia.

Jikalau kita bisa menemukan harta karun 2525 Trilyun mungkin kita akan menjadi Kaya mendadak bahkan bisa menjadi orang terkaya di dunia dengan super kilat. tapi apakah kita semua menggantungkan hidup kita pada sebuah kata Harta Karun yang dimana kata tersebut di ambil dari sebuah nama Qorun (Raja yang kaya raya yang akhirnya mati ditenggelamkan kedalam bumi beserta kekayaan yang dimilikinya)

Sebenarnya harta karun bisa kita dapati kalau kita menggunakan ilmu pengetahuan yang kita miliki, diluar negeri para pemburu harta karun sudah dilengkapi dengan alat-alat canggih dan sistem Informasi modern, beda halnya dengan di Indonesia yang masih bersifat tradisional yang notabene mengandalkan ilmu mistis.

Saya kira di indonesia perlu sekali dibentuk departemen Pemburu Harta Karun yang dilengkapi dengan Alat2 canggih untuk menelusuri harta karun bangsa indonesia, mengapa sangat perlu sekali? karena harta karun Indonesia sangatlah banyak dan perlu perhatian khusus misal harta karun bangsa indonesia yang sangat penting ditemukan adalah dimana Jasad/Makam Pahlawan dan Pejuang Bangsa Indonesia SUPRIYADI yang sampai sekarang belum diketemukan, Dimanakah Arsip SUPERSEMAR yang Asli di simpan, Dan Berapa banyak harta karun Indonesia yang di bawa lari oleh para koruptor semacam Kasus BLBI dll
Share this:

Artikel Terkait Lainnya:

6 comments:

sushi, nyum3 :)


p/s : tlg like gambar aen masuk contest leh? tgk entry i yaaa, THANKS

wow artikel menarik nih sobat..
trimakasih sudah nak mampir di blog saya..

andai nya saya yg dapat harta karun..pasti aku kasih km 1jt.

kiss 4 u..kiss back pls!
ceck it!

wah, orang bisa berlama-lama dan berusaha mencarinya pasti XD

harta qorun yang di laknat Allah, ih.. serem ah.. ntar malah yang dapet ke tularan jadi sombong dan kena laknat Allah.. mending yang wajar2 aja deh, mau uang? ya kerja lah xixi..

Posting Komentar

Sobat Bisa berkomentar dan mencantumkan link Sobat,Blog ini Dofollow Blog Community

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More