Henys Cake

.

SBY JUGA OPERASI PLASTIK

Share this:


SBY JUGA OPERASI PLASTIK
Operasi plastik jadi semacam tren di kalangan selebiriti,baik artis mancanegara maupun artis lokal. Bagi sebagian artis operasi plastik lumrah dilakukan untuk mempercantik diri. Berita terbaru yang menggemparkan adalah kabar operasi plastik keperawanan Dewi Persik. “Aku mau operasi bagian, maaf, organ kemaluan aku, supaya kembali menjadi perawan dan itu khusus buat suami. Aku kan suka sensasi dalam hubungan seks. Jadi ingin memberikan kepuasan buat pasangan saya nantinya,” aku kelahiran 18 Desember 1985 (Dewi persik).

Selain Berita Operasi plastik Dewi Persik, Krisdayanti, Yuni Shara, Titiek Puspa,Mayangsari, ada satu lagi berita seputar operasi plastik yang sangat heboh dan menggemparkan yang dilakukan SBY (SYAHRINI, BRITNEY SPEARS, YOUNHA). Berikut seputar berita/isu Operasi plastik yang dilakukan SBY :


1. SYAHRINI
Baru-baru ini beredar kabar Syahrini melakukan operasi plastik untuk menunjang penampilannya di atas panggung.

Kabar tersebut dihembuskan oleh sumber detikhot yang tidak mau disebutkan namanya. Menurut sang sumber, pelantun 'Aku Tak Biasa' itu beberapa kali mengunjungi sebuah klinik kecantikan di daerah Sunter, Jakarta Utara.

"Klinik itu ngetop di kalangan artis, banyak artis yang ke sana," ujar sang sumber.

Sumber tersebut mengungkapkan Syahrini menghabiskan puluhan juta untuk melakukan operasi plastik di sejumlah bagian tubuhnya. Di antaranya, hidung dan bokong.

"Kalau hidung itu sekitar Rp 10 juta. Tapi untuk operasi bokong, saya kurang tahu berapa biayanya, pasti lebih dari sepuluh juta," jelasnya.

Sebenarnya, operasi plastik di kalangan selebriti Indonesia bukan hal yang aneh. Penyanyi Krisdayanti pun blak-blakan mengakui dirinya operasi plastik di Singapura.

Namun, benarkah Syahrini melakukan operasi plastik?


2. BRITNEY SPEARS
Britney Spears - Tak cukup sekali operasi
Penyanyi penuh sensasi ini bersama ahli bedahnya punya solusi yang sederhana untuk mengubah bentuk hidungnya.
Hidung barunya adalah cetakan dari bentuk hidung lamanya. namun ukurannya dibuat lebih kecil. Hasilnya mengagumkan.
Namun, Spears perlu beberapa kali menjalani operasi untuk mendapatkan bentuk hidung yang menurutnya paling sempurna.


3. YOUNHA
Pada 11 Maret acara KBS 2TV ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, Younha memainkan permainan Q & A dengan host Yoo Hee Yeol.

Setelah MC Yoo Hee Yeol melirik Younha, ia berkomentar, “Hari ini kau tampak begitu jauh lebih cantik. Apakah Anda mengubah sesuatu? “. Tapi Younha dengan cepat untuk mengambil kesimpulan bahwa MC bermaksud menanyakan tentang operasi plastik, jadi dia menjawab, “Tidak ada yang berubah”.

Di masa lalu, banyak netizens berspekulasi bahwa Younha memiliki semacam oplas, namun dia sebelumnya mengakui, “Saya terlalu takut mendapatkan sesuatu dengan cara seperti itu.”

Kemudian, Younha juga menyatakan bahwa dia sudah sangat sibuk dengan film barunya yang berjudul “Life is Beautiful”, yang dijadwalkan untuk rilis pada April mendatang.
Share this:

Artikel Terkait Lainnya:

1 comments:

salam kenal,kirain sby yang itu,,ternyata daku tertipuuu.salam love,peace and gaul

Posting Komentar

Sobat Bisa berkomentar dan mencantumkan link Sobat,Blog ini Dofollow Blog Community

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More