Henys Cake

.

Cara Mengganti Template Web Blogspot

Share this:


Cara Mengganti Template Web Blogspot Sobat :
A. Silahkan Download Template Kayak mydetik.blogspot.com
B. Setelah Download ikuti langkah seperti Gambar dibawah :
http://mydetik.blogspot.com/2011/08/cara-mengganti-template-web-blogspot.html
Petunjuk Gambar:
1. Klik Design
2. Klik Edit HTML
3. Centang Expand Widget Templates
4. klik Browse (ambil data template yg sobat download tadi)
5. Klik Upload (nanti akan ada perintah clear widget HTML / klik aja clear widget HTML)
6. Klik Save Tamplate

Oke silahkan lihat Hasilnya, selamat mencoba sob
Kalau mau tampilan template yang lainnya silahkan kunjungi http://blogtemplate4us.blogspot.com/
Share this:

Artikel Terkait Lainnya:

7 comments:

wow mantap coba update pageranknya mantap tuh :D

templat blognya bagus gan..!

salam dari komunitas oejoeng

Hello my friend.
The week ends
good morning
Teb.

Hello... Just visiting you again.. Have a great weekend.

Office Fit Out

Hi
Thank you for visiting me. You have an awesome blog.

Gimana om ko sudah di download tapi tak bisa dibuka..tolong dibantu ya. Thanks

Poskan Komentar

Sobat Bisa berkomentar dan mencantumkan link Sobat,Blog ini Dofollow Blog Community

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More