Henys Cake

.

Seekor Kucing ditunjuk Sebagai Hakim

Share this:


http://mydetik.blogspot.com/Dalam sebuah persidangan di Amerika Serikat, pada umumnya pihak pengadilan akan menunjuk para juri dari masyarakat umum, untuk memutuskan hasil persidangan.

Penujukkan juri tersebut dengan harapan agar keputusan yang diambil saat persidangan tidak ada keberpihakan.

Namun bagaimana jadinya jika juri tersebut adalah seekor kucing?

Hal inilah yang dialami oleh Anna Esposito. Ia terkejut saat mengetahui bahwa hewan kesayangannya telah ditunjuk oleh pengadilan untuk menjadi juri.

Mengetahui hal ini, Anna langsung memberitahukan pihak Pengadilan Suffolk di Boston, Amerika Serikat, yang telah menunjuk hewan kesayanganya untuk menjadi juri bahwa telah terjadi kesalahan atas penujukan tersebut.

Seperti dilansir Telegraph.co.uk, Selasa (18/01), pihak pengadilan menunjuk nama Tabby Sal untuk hadir pada persidangan tanggal 23 Maret mendatang sebagai juri.

Tabby Sal sendiri adalah nama yang diberikan Anna dan keluarganya kepada seekor kucing yang telah lama tinggal bersamanya.

"Tabby Sal adalah seekor binatang peliharaan yang berbulu pendek dan telah dikebiri," ungkap Anna.

Penunjukkan kucing ini bermula saat Anna mendaftarkan hewan kesayangannya ini dalam formulir sensus.

"Sal sudah menjadi bagian dari keluarga kami, jadi saya mendaftarkannya di formulir sensus di bagian hewan peliharaan, tapi sepertinya sudah terjadi kesalahan," tambah Anna.

Meski demikian, dalam sebuah situs peradilan Amerika Serikat disebutkan bahwa untuk menjadi seorang juri pengadilan, juri tidak harus dapat berbicara bahasa Inggris yang sempurna.

Nah jika demikian, sudah dapat dipastikan bila si kucing nantinya hanya akan menjawab "meoong" saat ditanya, apakah harus memutuskan bersalah atau tidak.

Boston, KabariNews.com
Share this:

Artikel Terkait Lainnya:

0 comments:

Poskan Komentar

Sobat Bisa berkomentar dan mencantumkan link Sobat,Blog ini Dofollow Blog Community

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More