Henys Cake

.

Cara Ajaib Menyembuhkan Sakit Gondok

Share this:


http://mydetik.blogspot.com/2011/07/cara-ajaib-menyembuhkan-sakit-gondok.htmlBagi Orang yang memiliki penyakit gondok akan sangat mengganggu rutinitas keseharian mereka, terlebih lebih bagi para jejaka ting ting maupun perawan ting ting tentulah akan membebani penampilan mereka.

penyakit ini sebenarnya secara medis merupakan akibat dari kekurangan yodium dalam tubuhnya, pengobatan secara medis tentulah memenuhi kadar yodium yang diperlukan tubuh. tapi tidaklah semudah membalikkan tangan untuk mengobati penyakit ini bahkan ada yang sampai melakukan operasi dengan biaya mahal untuk sembuh dari penyakit gondok.

Namun disini saya akan memberikan Cara yang super ajaib dan sangat mudah dilakukan oleh siapa saja dengan biaya yang semurah murahnya, namun cara ini akan menjadi manjur jika dilakukan dengan penuh keyakinan dan secara kontinyu, Caranya yaitu :

1. Siapkan 3 buah pucuk sayuran kemangi yang masih muda
2. Siapkan minyak goreng secukupnya
3. Celupkan jari telunjuk anda ke minyak gas
4. Jari telunjuk yang ada minyak Gasnya tadi di celupkan ke Minyak Goreng terus di buat meremas 3 buah pucuk sayuran kemangi tadi
5. yang terakhir oleskan jari telunjuk tadi ke penyakit gondok anda
6. Lakukan kegiatan diatas tadi rutin setiap mau tidur, Insya Allah gondok anda akan cepat sembuh total dengan biaya murah

Selamat mencoba semoga berhasil......
Share this:

Artikel Terkait Lainnya:

0 comments:

Posting Komentar

Sobat Bisa berkomentar dan mencantumkan link Sobat,Blog ini Dofollow Blog Community

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More