Henys Cake

.

Rupiah dari Kumpulblogger

Share this:


KumpulBlogger adalah fasilitas bagi para Blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Blog yang mereka miliki. Untuk bergabung caranya gampang sekali. Anda hanya perlu mendaftar sebagai anggota dan ini tidak dipungut bayaran alias GRATIS. Setelah itu, Anda akan mendapatkan script yang harus diletakkan di website blog milik Anda sendiri. Dengan begitu kemudian iklan-iklan akan muncul di website blog Anda. Dan setiap kali ada pengunjung yang mengklik iklan di website blog Anda, maka Anda akan mendapatkan Rp. 300,- untuk iklan jenis teks dan Rp 350,- untuk iklan jenis mini banner.

Bayangkan kalau ada 1000 orang yang mengklik iklan di website blog Anda, berarti sehari rata-rata Anda akan mendapatkan penghasilan Rp. 300.000,- Oleh karena itu silahkan bergabung dan undang setiap orang untuk datang ke website blog Anda.

Dan istimewanya, BabaStudio.com sudah menjalin kerjasama dengan KumpulBlogger.com dalam hal pendidikan. Murid-murid Baba Studio yang mengambil paket Web Design, Webmaster dan Toko Online akan diajak langsung bergabung sehingga pada saat lulus mereka sudah mempunyai website sendiri ditambah dengan fasilitas mesin uang dari KumpulBlogger.com. Jadi Anda harus punya blog atau website dulu sebelum bergabung.

Kukuh TW adalah seorang freelancer programer yang mempunyai kemampuan sebagai Google Map Developer dan Mobile Aplication Programming J2ME. Beliau adalah sang pencipta dari website KumpulBlogger.com. Berikut ini adalah wawancara Baba Studio yang diwakili oleh Zeembry dengan Mas Kukuh TW.

mau gabung klik baner dibawah ini

KLIK DISINI UNTUK GABUNG
Share this:

Artikel Terkait Lainnya:

0 comments:

Posting Komentar

Sobat Bisa berkomentar dan mencantumkan link Sobat,Blog ini Dofollow Blog Community

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More